KABAR BIREUEN– Bagian Humas dan Protokoker Setdakab Bireuen menggelar buka puasa bersama wartawan liputan Bireuen, Jumat petang (8/6/2018) di pendopo Bupati Bireuen.

Kabag Humas dan Protokoker Setdakab Bireuen, Farid Maulana SE.MSM mengatakan, kegiatan buka puasa bersama rekan-rekan wartawan tersebut untuk menjalin silaturahmi.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri puluhan wartawan yang tergabung dalam sejumlah wadah organisasi, PWI, AJI, PWA,PPWI dan Komnas WI.

Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos dan Sekda Bireuen Ir. Zulkifli Sp kemudian bergabung dengan wartawan usai buka puasa bersama dan berbincang santai.

Saifannur menyebutkan wartawan merupakan mitra pemerintah, karena itu dia berharap wartawan Bireuen harus kompak, meskipun berbeda organisasi.

Wartawan di Bireuen, katanya, harus bersinergi. Kalau ada masalah bisa menghubungi humas.

“Humas adalah corong pemerintah. Jadi humas harus sejalan dengan bupati. Humas harus selalu berkomunikasi secara inten, sehingga tidak putus komunikasi,” sebut Bupati Saifannur.

Saifannur mengajak semua pihak, termasuk wartawan untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Bireuen. (Ihkwati)

BAGIKAN