KABAR BIREUEN – Guna mempererat tali silaturahmi dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin, pengusaha H Mukhlis A.Md berbuka puasa bersama puluhan wartawan liputan Bireuen, Minggu (17/5/2020) di salah satu cafe setempat.

Dalam sambutannya, Direktur PT Takabeya Perkasa Group itu menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk lebih mempererat silaturahmi dengan awak media yang ada di Bireuen.

“Selama ini kita sudah punya hubungan baik. Saya harap terus dipertahankan dan menjadi mitra dalam segala hal untuk kebaikan dan membangun Bireuen lebih baik ke depannya,” sebut Mukhlis yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Bireuen itu.

Selain itu, dengan acara ini bisa lebih menjaga keakraban dan kekompakan.

Dalam bincang-bincang santai dengan para jurnalis Bireuen, diiringi canda tawa dan guyonan segar, Mukhlis saat ditanya terkait posisi Wakil Bupati Bireuen, Ketua Harian DPD Golkar Bireuen itu mengatakan, dia belum bisa memutuskannya. Harus melihat perkembangan dan kondisinya dulu.

“Saya wait and see saja. Kan juga harus dibicarakan dulu dengan partai-partai pengusung,” sebut Ketua Harian DPD II Partai Golkar Bireuen itu

Hadir pada silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut Ketua PWI Bireuen, Suryadi, Ketua AJI Bireuen, Bahrul Walidin, Ketua PWA Bireuen, Abdullah, Ketua PPWI Bireuen, Rusmadi, wartawan senior serta puluhan wartawan liputan Bireuen lainnya. (Ihkwati)

BAGIKAN