KABAR BIREUEN-Menumbuh kembangkan kembali semangat kegotong royongan yang selama ini dinilai telah mulai memudar, Muspika Juli, Kabupaten Bireuen kembali mengadakan kegiatan gotong

Gotong Royong Perdana ini, dipimpin langsung oleh Camat Juli Doli Mardian SE, bersama  unsur Muspika kecamatan dan Batalyon Infanteri Raider Khusus 113/Jaya Sakti, Puskesmas Juli 1 dan Puskesmas Juli 2 serta masyarakat setempat, membersihkan Mushala di Cot Panglima, Gampong Krueng Simpo, Jumat (19/7/2019) pagi.

Camat Juli Doli Mardian SE M .S.M kepada Kabar Bireuen mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi kembali semangat gotong royong disemua gampong dalam wilayah Kecamatan Juli, yang selama ini dinilai telah mulai memudar.

Selain menghidupkan kembali semangat jiwa gotong royong kegiatan ini juga mempererat tali persaudaraan dalam masyarakat serta meningkat ukhuwah islamiyah.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Muspika ini,  akan terus berlanjut di setiap gampong yang ada dalam wilayah Kecamatan Juli secara bergiliran, terutama membersihkan tempat-tempat ibadah,” kata Camat Juli.

Camat Doli Mardian  mengajak pemerintah gampong unsur elemen gampong dan masyarakatnya untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan masing-masing, menciptakan gampong yang bersih, asri dan sejuk dengan selalu menumbuhkan jiwa gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. (Herman Susilo).

BAGIKAN