KABAR BIREUEN- H. Mukhlis, A. Md mengadakan silaturahmi dan makan malam bersama dengan wartawan liputan Bireuen, Jumat malam (27/12/2019) di salah satu cafe di Bireuen

Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group itu menyebutkan silaturahmi tersebut untuk menjalin kemitraan, sinergitas dan kekompakan dengan awak media di Bireuen.

Pengusaha kontruksi yang akrab disapa Mukhlis Takabeya berharap semua komponen di Bireuen bisa kompak untuk bersama-sama membangun daerah agar lebih maju dan sejahtera lagi.

Ketua Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Bireuen itu juga menyampaikan bila ada kendala antara wartawan dengan pemerintah daerah, dia siap untuk menjadi mediator.

Meski dirinya bukan pemerintah, dia akan mengupayakan dan menjembatani hubungan antara rekan-rekan wartawan dengan pemerintah, jika ada permasalahan atau ada hal-hal yang ingin disampaikan.

“Intinya kita semua harus kompak supaya sama-sama bisa membangun  Bireuen,” harapnya.

Pada kesempatan itu, salah seorang wartawan senior Bireuen, Yusmandin Idris mengharapkan kepada Mukhlis selaku Ketua Umum KONI agar bisa lebih memajukan olahraga di Kabupaten Bireuen.

Silaturahmi dengan puluhan wartawan liputan Bireuen tersebut merupakan yang kedua kalinya digelar setelah pada awal tahun lalu juga mengadakan pertemuan yang sama.

Hadir pada silaturahmi tersebut Ketua PWI Bireuen, Suryadi, Ketua AJI Bireuen, Bahrul Walidin, Ketua PWA Bireuen, Abdullah serta Ketua PPWI Bireuen, Rusmadi.(Ihkwati)

 

BAGIKAN