KABAR BIREUEN-Pimpinan Umum Lembaga Bimbingan Belajar Sigma Elga Safitri, S.Pd sukses meluncurkan buku sastra perdananya yang berjudul #JustAdvice pada awal Juni 2020 lalu.

Dara Aceh kelahiran Bireuen ini dikenal sebagai penggemar angka atau ilmu eksak. Sungguh mengejutkan ketika ia mampu meluncurkan karya di bidang sastra yang mungkin aneh dari kebiasaannya sehari-hari.

“Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan tulisan perdana yang berjudul #JustAdvice,” sebut Elga senang.

Elga menjelaskan, sudah lama dirinya menulis yang berbentuk nasehat, motivasi, dan inspirasi. Tulisan itu dibagikan pada setiap sosmed pribadinya dengan hastag just advice. Dan tahun 2019 ia berinisiatif untuk membukukan tulisannya agar menjadi bacaan yang bermanfaat bagi lainnya

Alumni S1 Pendidikan Matematika FKIP Universitas Almuslim ini juga sangat aktif mengajar matematika untuk semua jenjang. Dan disamping profesinya sehari-hari, ia juga coba meluangkan waktu untuk menulis sastra yang bisa diambil manfaat untuk orang lain

“Semoga kedepan semakin banyak buku yang bisa diluncurkan dan doakan semoga saya bisa menyelesaikan buku kedua tetapi di bidang matematika biar selaras,” harapnya sambil tersenyum. (REL)

BAGIKAN