KABAR BIREUEN-Direktur Eddie Foundation DR.Teuku Eddy Faisal Rusydi dan Juru Bicara Akmal Rusli sambagi dan silaturrahmi dengan wartawan lintas media di kantor PWI Bireuen, Sabtu (30/5/2020) sore.

Dalam kunjungan tersebut Direktur dan Jubir Eddie Foundation bertemu khusus dengan Pimpinan Redaksi  Kabarbireuen.com, Suryadi dan Redaktur Pelaksana Ihkwati serta wartawan kabar Bireuen, Rizanur dan HAR Djuli.

Jajaran redaksi Kabar Bireuen menyambut hangat kedatangan Direktur dan Jubir Eddie Foundation, siap bekerjasama dan bermitra dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat.

Pemred Kabar Bireuen, Suryadi menyambut baik silaturahmi dengan Direktur dan Jubir Eddie Foundation.

“Sebagai salah satu media pemberitaan, kita siap bekerja sama dan bermitra dengan pihak manapun untuk menyajikan informasi bermanfaat dan positif kepada masyarakat,” sebutnya.

Juga tampak hadir dan menerima kedatangan Direktur dan Jubir Eddie Foundation, salah seorang wartawan Bireuen, Munawar Khalid.

Eddie Foundation merupakan lembaga kemanusiaan yang dibidani oleh DR Teuku Eddy Faisal Rusydi dan berkantor di Jakarta, Malaysia dan Aceh.

Eddie Foundation kerap hadir ketika peristiwa bencana alam dan kegiatan sosial lainnya, untuk membantu korban serta meringakan beban sesamanya, baik di Indonesia maupun luar negeri. (Ihkwati)

BAGIKAN