KABAT BIREUEN-Plt Bupati Bireuen, DR H Muzakkar A Gani, SH MSi bersama jajaran pejabat Pemkab Bireuen menghadiri acara buka puasa bersama dengan wartawan liputan Bireuen, di Meuligoe setempat, Rabu  (20/5/2020) malam.

Hadir pada acara sikaturahmi tersebut puluhan wartawan yang bergabung dalam berbagai organisasi kewartawanan.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut tetap diterapkan protokol penanganan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak atau physical distancing serta memakai masker.

Plt  Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dalam sambutannya menyebutkan, buka puasa bersama tersebut untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Bireuen dengan wartawan yang bertugas di Bireuen.

Muzakkar A Gani mengucapkan terima kasih kepada wartawan atas kerja samanya selama ini dalam pemberitaan kegiatan pemerintah dan informasi lainnya kepada masyarakat termasuk dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bireuen.

“Mengingat ini menjelang lebaran Idul Fitri, kami memberijan sedikit bungong jaroe untuk rekan-rekan wartawan. Jangan dilihat dari besar kecilnga bantuan, tapi ini sebagai bentuk kepediluan kami,” sebutnya.

Plt Bupati kemudian menyerahkan bantuan berupa beras 15 kg, Sirup Kurnia 5 botol  serta gula pasir 2 kg dan uang tunai.

Bantuan secara simbolis tersebut ditetima Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bireuen, Suryadi, Ketua Persatuan Wartawan Aceh ( PWA) Abdullah, Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI), Bahrul Walidin dan Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI), Rusmadi. (Ihkwati/*)

BAGIKAN