KABAR BIREUEN – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Almuslim (BEM FT Umuslim) Peusangan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan silaturahmi dengan alumni serta masyarakat di Gampong Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Sabtu (10/7/2021).

Gubernur BEM FT-Umuslim, Putra Arief Fonna, dalam keterangannya kepada media, Senin (12/7/2021), kegiatan tersebut merupakan salah satu aksi nyata pihaknya, yaitu bakti sosial dan ajang silaturahmi mahasiswa Fakultas Teknik bersama alumni dan masyarakat.

Menurut dia, kegiatan yang diberi nama program “Aneuk Teknik Saweu Gampong” ini berupa pembersihan tempat ibadah dan membantu peralatan kebersihan untuk masyarakat.

“Program ini bertujuan, meningkatkan keterlibatan dan perhatian mahasiswa untuk mengimplementasikan pengetahuan yang telah diperoleh di kampus kepada masyarakat luas,” jelas Putra Arief Fonna.

Kegiatan yang melibatkan sekitar 50 peserta ini, mengambil tema “Bersama Menciptakan Ruang untuk Saling Bercengkrama Demi Perwujudan Teknik Nan Jaya”.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat memberikan berbagai pengalaman, wawasan dan ilmu dari alumni serta masyarakat. Ini juga sekaligus dapat mempererat kebersamaan dan kekeluargaan di antara kami,” harap Putra Arief Fonna. (Rel)