KABAR BIREUEN – Gampong Jangka Alue, Kecamatan Jangka, mewakili Kabupaten Bireuen dalam kegiatan evaluasi perkembangan Gampong/lomba Gampong tingkat Provinsi Aceh 2017.

Camat Jangka, Zaldi AP, S.Sos, mengatakan, tim penilai lomba gampong tingkat Provinsi Aceh 2017 telah berkunjung ke Jangka Alue pada April lalu untuk memverifikasi lapangan, setelah sebelumnya diseleksi administrasi.

“Saat ini proses seleksinya telah memasuki tahap kedua. Gampong Jangka Alue berhasil masuk dalam enam besar,” kata Zaldi kepada Kabar Bireuen di ruang kerjanya, Kamis (4/5/2017). ‎

Menurut Alumni STPDN Angkatan 6 itu, Camat beserta Geuchiek Jangka Alue akan mengikuti tahapan selanjutnya pada 16 – 17 Mei mendatang di Banda Aceh.

”Saat ini kami sedang mempersiapkan bahan untuk mengikuti tahap presentasi dan wawancara di hadapan tim penilai evaluasi perkembangan gampong/lomba gampong,” katanya.

Sebagai pemenang lomba Lomba Gampong Tingkat Kabupaten Bireuen 2017 beberapa waktu lalu, Zaldi berharap, Jangka Alue mampu memperoleh prestasi yang membanggakan di level provinsi.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bireuen, mudah-mudahan Gampong Jangka Alue bisa memporoleh nilai tertinggi dan menjadi juara I di tingkat Provinsi,” pungkas Zaldi. (Farid Maulana)

BAGIKAN