KABAR BIREUEN-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen, kini memiliki unit usaha yang diberi nama Kantin PWI, yang secara resmi dibuka, Jumat (13/3/2020).

Grand Opening Kantin PWI tersebut diawali dengan prosesi peusijuek (tepung tawari) oleh Tgk Sofyan, Imum Dusun Capa Uatara, Gampong Bireuen Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang Bireuen.

Peresmian tersebut dihadiri pejabat pemerintah, pimpinan partai politik, anggota DPRK Bireuen, Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis A.Md, Direktur Obama Market, Edi Saputra atau Edi Obama, Direktur AW Advertaising, Azwir serta pemilik Strop Mawar Matangglumpangdua, Elvi Suifong.

Juga tampak hadir, Komisioner KIP Bireuen, Komisioner Bawaslu Bireuen, Ketua KNPI Bireuen, Asnawi, Ketua Karang Taruna Bireuen, Dani Geulanggang Koordinator KPB, Deni Putra, sejumlah keuchik serta masyarakat sekitar.

Ketua PWI Bireuen Suryadi, disela-sela grand opening menyebutkan, unit usaha itu untuk membuat PWI Bireuen lebih mandiri.

Selain itu, diharapkan dengan keberadaan Kantin PWI ini dapat memberikan kesejahteraan bagi  seluruh anggota PWI  Bireuen.

“Di Kantin PWI ini tersedia bakso dan minuman ringan. Kerja sama dengan Bakso Mario Sehat dari Matangglumpang dua, Peusangan,” sebutnya.

Dikatakannya, Bakso Mario tanpa bahan pengawet, sangat digemari warga masyarakat Bireuen.

Sejumlah pejabat dan masyarakat yang hadir pada Grand Opening tersebut dan ikut menikmati bakso yang disediakan di Kantin PWI memuji rasa bakso yang disajikan.(Ihkwati)

BAGIKAN