Suraiya Musa

KABAR BIREUEN – Setelah sempat diberitakan meninggalkan rumah selama lima hari, Suraiya Musa (45), warga Desa Blang Perlak, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, yang menderita gangguan jiwa, akhirnya ditemukan sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, Minggu (24/6/2018).

Kabar ditemukannya Suraiya disampaikan pihak rumah sakit tersebut, setelah mereka membaca berita di Kabar Bireuen yang dipublish siang tadi.

Keuchik Blang Perlak, Syarifuddin kepada Kabar Bireuen, Minggu (24/6/2018) sekira pukul 13.39 WIB, menyampaikan, Suraiya sudah ditemukan setelah dia menerima telepon dari pihak RSUD dr Fauziah Bireuen. Diberitahukan, Suraiya sedang dirawat di bagian jiwa.

“Tadi saya dihubungi pihak rumah sakit, mereka memberitahukan, kak Suraiya sedang dirawat di sana,” ujar Keuchik Syarifuddin.

Menurut Syarifuddin, pihak rumah sakit sudah tiga hari merawat Suraiya. Selama ini mereka kesulitan menghubungi pihak keluarganya, karena pasien tersebut tidak mengantongi identitas apapun.

Mendapat informasi tersebut, dirinya langsung memberitahukan pihak keluarga. Saat itu juga suami, anak dan anggota keluarga lainnya pergi ke RSUD dr Fauziah Bireuen.

“Setelah kami beritahu Suraiya berada di RSUD dr Fauziah, suami dan anggota keluarga lain segera berangkat menjenguknya,” pungkas Syarifuddin. (Faisal Ali)

BAGIKAN