KABAR BIREUEN-Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban yang rumahnya terbakar di Dusun Damai Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bireuen menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 8.975.000.

Bantuan itu, diserahkan langsung oleh Ketum KONI Bireuen, H Mukhlis A.Md, kepada Keuchik Gampong setempat, H Ridwan A Aziz, SH, di Posko Penerima Bantuan, Jumat, (3/4/2020) sore.

Penyerahan bantuan ini dihadiri, Pengurus KONI beserta beberapa Pengurus Cabang Olahraga, serta disaksikan oleh perangkat gampong dan sejumlah warga sekitar posko setempat.

Usai penyerahan bantuan, H Mukhlis A.Md kepada wartawan mengatakan, bantuan ini adalah wujud kepedulian KONI Bireuen bersama Pencab Olahraga yang ada di Bireuen, terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah rumahnya terbakar beberapa waktu lalu.

“Sekecil apapun bantuan ini, jangan dilihat dari nilainya, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban korban yang rumahnya habis terbakar,” harap Mukhlis.

Sementara itu Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani menjelaskan, bantuan tersebut terkumpul berasal dari Pengurus KONI Bireuen dan sumbangan dari Pengurus Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Bireuen.

“Alhamdulillah, bantuan yang terkumpul sejumlah Rp 8.975.000, kita serahkan hari ini,” ujar Murdani.

Keuchik Gampong setempat, H Ridwan A Aziz, SH, mengatakan
atas nama warga Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh, sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Pengurus KONI Bireuen beserta Pengcab Olahraga yang ada di Kabupaten Bireuen.

“Kami sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan terhadap warga kami yang dilanda musibah,” kata Ridwan Azis. (Herman Suesilo).

 

BAGIKAN