Ustaz H Fadhil Rahmi Lc usai menyerahkan paket ke beberapa warga kurang mampu di Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu, (9/6/2018).

KABAR BIREUEN – Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh menyalurkan paket Ramadhan 1439 H ke desa-desa dimana alumni berasal. Bagi-bagi syantah (paket) tersebut merupakan kegiatan rutinitas IKAT di setiap penghujung Ramadhan.

Ketua Ikat Aceh, ustaz H. Fadhil Rahmi Lc mengatakan, untuk Ramadhan tahun ini, Ikat berhasil menghimpun 170 paket Ramadhan sumbangan dari alumni universitas di negara Timur Tengah yang aktif di IKAT dan dari sumbangan dermawan di luar Ikat.

“Sengaja kami berikan paket Ramadhan menjelang hari raya, mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban saudara kita dalam menghadapi hari raya,” kata Ustaz H Fadhil Rahmi Lc usai menyerahkan paket ke beberapa warga kurang mampu di Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu, (9/6/2018).

Agenda selama Ramadhan tahun ini, KAT telah melaksanakan buka puasa bersama pada (5/6/2018), penutupan Daurah Tahsin Quran, santunan anak yatim serta penyaluran paket Ramadhan tersebar ke beberapa Kabupaten/Kota asal anggota IKAT. (Najib Zakaria)

 

BAGIKAN