KABAR BIREUEN-Sebagai bentuk rasa syukur atas setahun berdirinya Fitness Juang Gym, digelar doa bersama, makan bersama (kenduri) dan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan ini, berlangsung di fitness Juang Gym, Jalan Kolonel Ali Basyah Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen, Minggu (8/12/2019) malam.

Penggelola fitness Juang Gym, Taufik Kepada wartawan mengatakan, kegiatan sederhana ini diadakan, sebagai bentuk rasa syukur setahun berdirinya usaha fitness Juang Gym.

Ada 25 orang anak yatim yang kita berikan santunan, Sementara. kegiatan doa bersama ini, melibatkan sejumlah santri dari Dayah Darussaaddah, Gampong Cot Tarom, Kecamatan Jeumpa, dipimpin oleh Tgk Hasanuddin.

Menurut Taufik yang juga sebagai Ketua Pemuda Gampong Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang, diusianya setahun fitness Juang Gym telah memiliki 750 anggota dan 40 lebih peralatan fitness,

Diantaranya, dua unit sepeda statis, stik bisep, stik trisep, ceble crossover, dumble lainnya, kita juga menyediakan/menjual suplemen untuk menambah energi dan merangsang pembentukan otot.

“Fitness Juang Gym adalah sarana olahraga untuk meningkatkan kekuatan dan membentuk otot tubuh, kegiatan latihan dimulai pagi, siang, sore, malam,” sebut Ketua Pemuda Gampong Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang ini,

Bahkan beberapa atlet binaraga yang telah beberapa kali meraih juara di Aceh dan luar Provinsi aceh, seperti atlet binaraga Porda Safriadi dan Aris Munandar, memilih Juang Gym sebagai tempat latihan mereka untuk persiapan mengikuti kejuaraan-kejuaraan.

Taufit berharap, kehadiran Fitness Juang Gym ini, dapat menjadi wahana bagi warga untuk berolahraga, karena gym dapat menjaga kebugaran tubuh, dan juga meningkatkan penampilan serta memiliki bentuk tubuh atletis. (Herman Suesilo).

BAGIKAN