Ketua panitia Musorkab KONI Bireuen, Drs Murdani

KABAR BIREUEN-Bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Bireuen untuk meringankan beban terhadap warga yang tertimpa musibah bencana alam kebakaran.

Dinas Sosial (Dinsos) Bireuen, Senin sore (23/6/2018) menyalurkan bantuan masa panik untuk korban yang dapur rumahnya ludes terbakar di Dusun Lawang, Gampong Seuneubok Gunci, Kecamatan Juli.

Disaksikan perangkat gampong dan beberapa warga setempat, bantuan itu, di serahkan langsung oleh staf Dinsos Bireuen kepada korban Syafuddin Muhammad, (54)

Bantuan yang di salurkan, berupa sembako, perlengkapan dapur, perlengkapan tidur, perlengkapan alat sekolah dan beberapa jenis bantuan lainnya.

Kepala Dinas Sosial Bireuen Drs Murdani, di tempat terpisah kepada Kabar Bireuen Senin malam (23/7/2018) mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut jangan dinilai dari besar kecilnya.

Kepada korban musibah agar tetap sabar dalam mendapatkan musibah ini, dengan musibah ini kita dapat mengambil hikmahnya.

“Supaya warga harus berhati-hati, apa lagi saat meninggalkan rumahnya, sebaiknya sebelum meninggalkan rumah periksa segala sesuatu yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran,” harap Murdani.

Untuk diketahui dapur rumah berkonstruksi kayu miliknya Syafuddin Muhammad, ludes terbakar, Senin siang (23/7/2918) diperkirakan pukul 13.00 WIB, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan puluhan juta. (Herman Suesilo)

BAGIKAN