KABAR BIREUEN- Pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) kampus dan seluruh Civitas Akademika Universitas Almuslim, Kamis besok (2/7/20202), akan menggelar shalat ghaib dan doa bersama untuk almarhum Muhammad Zaki, guru honorer di Nabire, Papua yang meninggal pada Senin, 29 Juni 2020.

Presiden Mahasiswa Umuslim, Muhammad Dian yang menjadi koordinator kegiatan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian almarhum yang luar biasa untuk pendidikan disamping juga almarhum merupakan alumni FKIP Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Almuslim tahun 2014.

“Kegiatan ini undangannya terbuka untuk umum. Jadi, kami mengajak seluruh masyarakat agar bisa berhadir pada kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 2 Juli 2020 di Mushala Kampus Timur Universitas Almuslim, pukul 09.00 WIB,” sebutnya.

Selain menggelar shalat ghaib dan doa bersama, juga akan diiringi pengutipan donasi dari tamu yang hadir untuk kemudian langsung diserahkan kepada ibu almarhum di rumah duka setelah kegiatan selesai

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan dapat tersampaikan niat baik kita untuk almarhum agar selalu mendapat ampunan dari Allah swt serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya. (REL)

BAGIKAN