Bersihkan parit dari tumpukan sampah

KABAR BIREUEN- Sinergitas antara TNI – Polri dan masyarakat terihat, saat anggota  Koramil 02 Samalanga dan anggota Bhabinkamtibmas bersama warga melakukan kegiatan gotong royong menbersihkah sampah yang sudah menumpuk di aliran parit Desa Alue Barat, Kecamatan Samalanga Sabtu (24/3/2018).

Anggota Koramil dan anggota Polsek Samalanga bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan gotong royong pembersihan alur parit yg melintasi Desa Alue Bara dari tumpukan sampah dan pengerukan tanah yang mengakibatkan pendangkalan.

Dengan dilaksanakannya gotong royong ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi masyarakat  Alue Barat.

Sementara itu, melihat kebersamaan TNI dan Polri serta masyarakat, Danramil 02/Samalanga, Kapten Inf Yusri sangat senang dan bangga karena kegiatan tersebut dirasa bisa dijadikan contoh bagi masyarakat.

Selain itu juga, katanya, dapat mempererat hubungan kebersamaan.

“Selain merupakan kegiatan yang mulia, gotong royong ini juga untuk lebih mendekatkan TNI dan Polri dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud nyata kepedulian TNI – Polri kepada warga masyarakat,” jelas Danramil.(REL)