KABAR BIREUEN-Karang Taruna Samuti Makmur bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh menggelar  turnamen sepak bola piala Karang Taruna.

Penyelenggaraan kali ini dimeriahkan oleh Mahasiswa KKN Unsyiah Kelompok 181 di Gampong Samuti Makmur tersebut.

Pada laga terakhir piala Karang Taruna ke-2, Senin 29 Juli 2019 sore,  mempertemukan dua tim tangguh antara Lantak Laju Vs Uteun Bakoh yang berlangsung di Lapangan Samuti.

Pemain bintang kesebalasan Lantak Laju seperti Musrizal, Ramadhan, Muksalmina, Suhaimi, dan Kawan-kawan berhasil unggul  2-1 atas Bakoh Uteun yang diperkuat oleh Abrar, Taufiq Fadli, Muhajir, dan kawan-kawan.

Gol Lantak Laju dicetak oleh Musrizal menit ke-55, Suhaimi  ke-65 Kemudian dibalas oleh Taufiq menit ke-75.

Sampai pertandingan berakhir, Tim Lantak Laju berhasil mempertahankan kemenangannya pada turnamen ini. Sayangnya, keselasan Uteun Bakoh gagal menjadi Runner Up pada turnamen kali ini, karena kalah Head to Head dengan tim Cobra United.

Keuchik Samuti,  Ahmad Zumawi sangat berharap turnamen seperti ini bisa terus dilanjutkan agar pemuda Gampong dapat menjalin silaturrahmi dan mengembangkan bakatnya dalam bidang sepak bola.

Ketua pemuda Taufiq mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak telah menyukseskan kegiatan ini terutama kepada panitia dibawah koordinator Armia yang telah menyelenggarakan turnamen ini dari hari pertama sampai selesai.

Ketua KKN Unsyiah Deski mengatakan bangga bisa dilibatkan dalam event turnamen sepak bola piala karang taruna tersebut.

“Pengalaman ini sangat berharga sebelum kami kembali ke kampung halaman, pemuda gampong di sini ramah sekali,” sebutnya. (REL)

 

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN