KABAR BIREUEN-Perangkat Desa Pulo Lawang, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen bekerjasama dengan DPD KNPI Kabupaten Bireuen secara resmi menggelar Turnamen Futsal Scorpion Cup.

Turnamen yang diikuti oleh 32 klub profesional se-Aceh resmi dibuka oleh Keuchik Pulo Lawang, Nazir A bakar, dan didampingi, Plh Ketua DPD KNPI Bireuen, Khairil Anwar serta Wakil Asosiasi Federasi Futsal Kabupaten Bireuen, Sardani, Anggota KNPI lainnya, Jumat (16/8/2019) di lapangan futsal Scorpion Pulo Lawang.

Keuchik Pulo Lawang, Nazir A. Bakar disela pembukaan mengatakan, Turnamen futsal Scorpion Cup digelar untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 74.

“Menyambut Hari kemerdekaan RI ke 74 kami pihak desa mengadakan event olahraga futsal bekerjasama dengan DPD KNPI Bireuen,” sebut Nazir

Menurut Nazir, setiap tahunnya menjelang hari kemerdekaan republik Indonesia desanya selalu mengadakan acara lomba seperti event olahraga futsal dan lainnya.

“Alhamdulillah ini turnamen futsal yang ke tiga setelah beberapa tahun terakhir telah kita adakan yang seperti tahun ini, yang kedepannya pasti akan menjadi event rutin dari masyarakat Pulo Lawang dalam menyambut hari kemerdekaan maupun hari besar lainnya,”  kata Keuchik Nazir

Keuchik Pulo Lawang juga mengharapkan kepada seluruh klub yang bertanding untuk memperebutkan trofi Scorpion cup terus menjunjung nilai-nilai sportivitas dan fair play.

“Terimakasih kepada seluruh elemen yang telah menyukseskan acara ini, terutama kepada seluruh sponsor yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” pungkasnya.(Munawar)

BAGIKAN