KABAR BIREUEN-Komunitas Sepeda MTB Gowes Mountain Bireuen Aceh (GEMBIRA) memilih Muammar Kadafi, S.Pd.I sebagai Ketua GEMBIRA Periode 2021-2022.

Kadafi terpilih dalam Rapat Anggota GEMBIRA 2021 yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 Gedung Serba Guna Gampong Balee Me , Selasa (09/02/2021).

Ketua Pimpinan Sidang Rapat Anggota GEMBIRA 2021 Jamal Venus mengatakan Kadafi terpilih menjabat Ketua GEMBIRA untuk periode kedua setelah sebelumnya menjabat Ketua GEMBIRA Periode 2019-2021.

“Rapat pemilihan dilakukan melalui Rapat Anggota dari seluruh pengurus dan anggota yang terdaftar serta Dewan Pembina/Penasehat dengan mematuhi protokoler kesehatan dengan peserta terbatas,” ujarnya.

Sebagai ketua terpilih, Kadafi berkomitmen membawa GEMBIRA untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dengan kegiatan GOWES dan sosial serta lingkungan.

Kadafi dalam sambutannya mengusung visi GEMBIRA 2021 “Gowes Sehat Indonesia Aman Covid-19 dan sosial bagi masyarakat serta peduli terhadap lingkungan”

Selain itu, juga turut membangun optimisme dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Gowes (bersepeda) adalah salah satu cara olahraga berbadan sehat dan kuat.(REL)