KABAR BIREUEN – Sekolah Sepak Bola (SSB) Usia 14 Bijeh Mata Cot Rabo Peusangan Kabupaten Bireuen, akan bertolak menuju Kota Binjai, Sumatera Utara untuk mengikuti kompetisi Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOBSSI) U-14 Tingkat Nasional.

Di sela-sela latihan tim di lapangan Cot Rabo, Rabu (21/8/2019) sore, manajer SSB U-14 Bijeh Mata, Darmawan, kepada Kabar Bireuen, mengatakan, Insya Allah SSB Bijeh Mata U-14, berangkat pada Kamis malam (22/8/2019). Mereka terdiri 24 pemain dan lima orang official.

“FOBSSI U-14 tingkat nasional ini berlangsung 23-25 Agustus di Kota Binjai,” jelas Darmawan.

Dikatakannya, untuk persiapan menghadapi Kompetisi FOPSSI U-14 ini, SSB Bijeh Mata sudah berlatih secara maksimal, di bawah binaan trio pelatih, Azmar Fonna, Zulfadli dan Maulidan.

Menurut Darmawan, meski anggaran untuk mengikuti kompetisi ini sangat minim, namun dia berharap pemain dapat meraih hasil yang maksimal dan menjadi juara.

“Kompetisi Liga Muda FOBSSI ini, biaya ditanggung masing-masing tim peserta,” kata Darmawan.

Darmawan berharap doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bireuen, sehingga anak-anak yang dibanggakan ini, bisa berlaga untuk menunjuKkan talenta-talenta terbaik di kancah nasional. (Herman Suesilo)