Rumah Wartawan online liputan Bireuen di Cot Teube, Kecaman Gandapura, Kabupaten Bireuen, hangus dilalap si jago merah, Sabtu (9/6/2018), sekira pukul 08.30 WIB.

KABAR BIREUEN- Rumah wartawan online liputan Bireuen, Sulaiman (42), warga Desa Cot Teube, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen,  hangus dilalap si jago merah Sabtu (9/6/2018), sekira pukul 08.30 WIB.

Rumah konstruksi kayu milik pria yang akarab disapa Sulaiman Ganadpura itu diduga terbakar akibat konsleting listrik. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut Suliaman yang dihubungi Kabar Bireuen, saat kejadian dia dan istrinya Fatiah tidak berada di rumah, hanya dua anak mereka yang masih kecil yang ada di rumah saat itu.

“Alhamdulillah mereka selamat dan baik-baik saja. Saat kejadian saya sedang di Bireuen, sementara istri saya ke bertugas ke Puskesmas sebagai tenaga honor. Informasi terbakarnya rumah kami saya peroleh dari tetangga,” sebut Sulaiman.

Akibat kebakaran tersebut, semua harta benda korban tak bisa diselamatkan, termasuk satu unit sepeda motor dan peralatan rumah tangga juga hangus terbakar.

Korban kebakaran sudah mendapatkan bantuan massa panik dari dinas Sosial kabupaten Bireuen. (Ihkwati)

BAGIKAN