KABAR BIREUEN- Putra Jeumpa FC Meunasah Dayah Bireuen, memastikan diri lolos ke babak semifinal Turnamen Sepak Bola Keuchik Krueng Simpo Cup I Tahun 2020.

Kepastian ini didapat setelah Putra Jeumpa FC menumbangkan PSPR Pante Ranup di babak perempat final lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 4-3.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Bola PSKS Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Sabtu, (7/3/2020) sore, harus dilanjutkan ke babak adu penalti lantaran skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir babak kedua.

Putra Jeumpa FC, akhirnya menyegel satu tiket ke semifinal Turnamen Sepak Bola Keuchik Krueng Simpo Cup setelah memenangkan babak adu penalti dengan skor 4-3.

Empat gol Putra Jeumpa FC (Meunasah Dayah Bireuen) dicetak oleh Dek Bet, Darkasy, Faliyan dan Murti, sementara Isan Ayub gagal menciptakan gol.

Sebaliknya, tiga gol PSPR (Pante Ranup) dihasilkan oleh Putra, Amat PB dan Diki, sedangkan Yon JK dan Farhan gagal menyumbangkan gol.

Pada laga ini wasit dari Askab PSSI bireuen A Wazaki, melayangkan satu kartu kuning di menit 26, kartu tersebut diberikan kepada Dek Bet (Putra Jeumpa FC).

Pertandingan perempat final selanjutnya, di lapangan sama, Minggu (8/3/2020), Copot Bada Barat versus AYM Sport Bireuen.(Herman Susilo).

BAGIKAN