KABAR BIREUEN-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, pemuda Desa Pulo Lawang, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, bakal menggelar Turnamen Futsal Scorpion Cup Desa Pulo Lawang.

“Pemuda bekerjasama dengan aparatur gampong Pulo Lawang, bakal siap menggelar kembali turnamen futsal Scorpion cup yang akan di gelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 74 yang sebelumnya turnamen futsal tersebut telah pernah kita gelar”, sebut Keuchik Pulo Lawang, Nazir A.Bakar, Minggu, (4/8/2019).

Nazir mengatakan, turnamen futsal Scorpion Cup akan digelar mulai 16 – 25 Agustus 2019. Panitia telah mengatur schedule pertandingan yang akan digelar sore dan malam hari.

“Karena setiap harinya ada 4 pertandingan yang akan dipertandingkan dan akan ada 32 klub yang bakal bertanding memperebutkan Piala Scorpion Cup II “, katanya.

Nazir juga menyebutkan, untuk klub yang ingin bergabung mengisi kemeriahan turnamen futsal tersebut bisa langsung menghubungi pihak panitia pelaksana.

“Bagi klub-klub yang ingin ikut serta turnamen futsal Scorpion Cup II Desa Pulo Lawang bisa langsung mendaftar sejak hari ini dan bisa langsung menghubungi kontak person panitia 085359660974 (Safri) dan 082277911544 (Taufik),” jelasnya.(REL)

BAGIKAN