KABAR BIREUEN-Drama adu penalti kembali terjadi pada babak 16 besar Turnamen Sepak Bola Piala Usman Sulaiman I Tahun 2020.

Kesebelasan Putra Aroen FC (Jomblang Aroen) dan Kuba FC (Krueng Juli Barat), harus beradu keahlian menembak dari titik 12 pas.

Drama adu penalti terjadi, setelah dalam waktu normal 2×30 menit pertandingan berakhir, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Kedua gol tersebut dihasilkan oleh Iryan (Kuba FC) menit ke 2 dan Rinaldy (Putra Aruen FC) menit 42.

Laga pertandingan ini berlangsung di Lapangan Bola Cot Trieng, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Jumat (21/2/2020) sore.

Dalam laga adu pinalti, Putra Aruen FC menang atas Kuba FC dengan skor 5-3, dengan kemenangan ini Putra Aroen FC (Jomblang Aroen) meraih satu tiket kepertandingan putaran 8 besar di Turnamen Sepak Bola Piala Usman Sulaiman Anggota DPRK Bireuen dari PKB.

Dalam pertandingan tersebut, Wasit dari Askab PSSI Bireuen, Munawar, mengeluarkan satu kartu kuning untuk pemain dari Kuba FC. Baka, dimenit 22 dikarenakan melakukan pelanggaran.

Pertandingan babak 16 besar selanjutnya di lapangan yang sama, Sabtu. (22/2/2020) sore, Glabar FC Geulanggang Baroe berhadapan dengan Para 81 FC Geudong Tengoh Pulo Ara. (Herman Suesilo).

BAGIKAN