KABAR BIREUEN– Tim Putra Aroen Ujong Blang Aron, menjadi tim terakhir yang sukses melaju ke babak semifinal Piala Usman Sulaiman Anggota DPRK dari PKB,

Putra Aroen melangkah ke semi final, seusai menang atas Cot Unoe FC dengan skor 4-2 lewat babak adu penalti pada laga perempat final.

Dimana kedua tim bermain imbang 0-0 sepanjang waktu normal berakhir, sehingga pemenang pertandingan ditentukan lewat babak adu penalti.

Laga yang disaksikan ribuan penonton ini, berlangsung di Lapangan Bola Cot Trieng, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Jumat (28/2/2020) sore.

Dengan kemenangan ini, Putra Aroen sukses mengunci satu tiket keputaran semi final di Piala Usman Sulaiman I Tahun 2020.

Pada pertandingan ini wasit yang memimpin pertandingan, A Wazaki dari Askab PSSI Bireuen, mengeluarkan satu kartu kuning di menit ke 54, kepada Cek Gun dari Tim Putra Aroen.

Pada babak semifinal nanti, Putra Aroen Ujong Blang Aron akan menghadap PSGS Geulanggang Kulam.

Sementara, pertandingan putaran pertama babak Semi Final, Sabtu (29/2/2020) di lapangan yang sama, saling bertemu antara Glabar FC Geulanggan Baroe, versus PSSM Geulanggan Teugoeh. (Herman Suesilo).

BAGIKAN