KABAR BIREUEN-Mawardi,S,STP.,M.Si, terpilih secara ak­lamasi se­bagai Ketua Umum Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Ta­rung Derajat (Pengcab Kod­rat) Kabupaten Bireuen periode 2019-2023.

Mawardi terpilih sebagai ketua baru Kodrat Bireuen mengantikan ketua lama dr Syafrizal Jufri pada acara Muscab ke-2 Tarung Derajat Kabupaten Bireuen.

Muscab Kodrat ini, dibuka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Bireuen dalam hal ini diwakili Ketua Harian Drs Murdani, berlangsung di Oproom Pendopo Bupati setempat, Sabtu (3/8/2019), dihadiri oleh pengurus Koni Bireuen, Kodrat Provinsi Aceh dan anggota serta atlet Tarung Derajat Bireuen.

Mawardi yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen dalam sambutannya mengatakan, selaku ketua terpilih, dirinya siap memimpin Kodrat Bireuen, bersama jajaran pe­ngurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Mawardi menye­butkan, dirinya akan fokus untuk mempersiapkan atlet Tarung Derajat agar ber­prestasi dalam berbagai even lokal maupun nasional.

“Untuk itu, perlu dukungan sepenuhnya dari pengurus lama, pengurus baru dan Stakeholder lainnya untuk memajukan Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Bireuen,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Bireuen melalui Ketua Harian Drs Murdani berharap, tarung derajat Bireuen bisa menjadi salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang berprestasi yang ikut menyumbang kontribusi besar mengharumkan nama daerah di berbagai event baik tingkat daerah maupun nasional.

Selamat untuk ketua baru terpilih semoga jabatan yang diembankan dapat dijalankan dengan amanah, dan terimakasih kepada ketua dan pengurus yang lama atas amanah yang telah dijalankan selama ini dengan baik.

“Dalam kepengurusan Kodrat Bireuen tidak ada intervensi dari pihak KONI, yang jelas KONI terus mensupport dalam meraih prestasi, tunjukkan kebersamaan dalam rasa kekeluargaan,” kata Murdani (Herman Suesilo)

BAGIKAN