KABAR BIREUEN-Marching Band Gita Batee Kureng dari SMPN 1 Bireuen turut memeriahkan acara Sepeda Santai dan Jalan Santai dalam rangkaian kegiatan HUT Bireuen ke-20 Tahun 2019.

Penampilan tersebut berlangsung di halaman Meuligoe Bupati Bireuen. Minggu (6/10/2019) pagi, menjelang penarikan kupon Doorprize.

Dengan Perform Drum Batlle, penampilan kehebatan marching band ini menyita perhatian tersendiri bagi ribuan penonton termasuk Bupati Bireuen dan undangan lainnya.

Suasana di halaman tersebut begitu meriah dengan teriakan dari penonton begitu terhibur saat menyaksikan penampilan atraksi gerakan yang padu para atlet dengan penuh semangat, kompak dan percaya diri.

Disela-sela kegiatan, Pembina Marching Band Gita Batee Kureng SMPN 1 Bireuen, Ibrahim Harun, S.Pd.,MSM kepada Kabar Bireuen menjelaskan, Perform Drum Batlle ini, salah satu katagori yang meraih juara pertama pada AMBC-4 se Aceh Tahun 2019, di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh.

“Marching Band Gita Batee Kureng dari SMPN 1 Bireuen ini, baru-baru ini keluar sebagai juara umum untuk kedua kalinya secara berturut-turut pada Kejuaraan Marching Band Championship (AMBC) Piala Bergilir Gubernur Aceh, se Aceh Tahun 2018 dn 2019,” sebut Ibrahim Harun. (Herman Suesilo).

BAGIKAN