KABAR BIREUEN-Camat Peusangan, Erry Seprinaldi, SSTP, S. Sos, M. Si, mengambil sumpah dan melantik secara resmi T. Mahyudi sebagai Keuchik Gampong Blang Panjoe, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, periode 2018-2024, Rabu (27/6/2018).

Pelantikan ini dilaksanakan di halaman meunasah gampong Blang Panjoe, yang dihadiri Muspika Peusangan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Erry Seprinaldi dalam sambutannya mengharapkan agar T. Wahyudi dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab.

“Harus selalu bermusyawarah dengan seluruh elemen masyarakat dalam menentukan kebijakan dan keputusan, bangun kebersamaan dan berikan pelayanan tanpa pilih kasih,” pesannya.

Camat Peusangan tersebut juga meminta agar secepatnya mempersiapkan rencana pembangunan jangka menengah gampong untuk periode 2018-2024 selama 6 tahun. Dan harus sesuai dengan visi dan misi.

Sementara itu, Keuchik T. Mahyudi dalam sambutannya mengharapkan kepada warganya agar dapat menghilangkan semua perbedaan semasa dalam pemilihan keuchik.

“Kini mari bersama membangun gampong dari berbagai sektor, sehingga tercapainya masyarakat yang damai dan sejahtera,” katanya.

T. Mahyudi merupakan keuchik terpilih di gampong blang panjoe dalam pemilihan beberapa waktu yang lalu. (Ihkwati).

BAGIKAN