KABAR BIREUEN– Manajemen Garuda Minangkabau menyerahkan satu unit mobil ambulance gratis kepada Kami Peduli Bireuen (KPB) untuk digunakan membantu warga yang membutuhkan.

Hibah ambulance tersebut diserahterimakan General Manager Garuda Minangkabau Adhi S. Majid yang diterima Koordinator Kami Peduli Bireuen, Bripka Deni Putra SE, MM, Selasa sore (5/11/2019) di Gampong Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Sebelumnya juga idtandatangani surat serah terima, surat kelengkapan mobil dan juga turut diserahkan penghargaan dari KPB kepada General Manager Garuda Minangkabau dan ownernya Nadiah.

General Manager Garuda Minangkabau Adhi S. Majid dalam sambutannya menyebutkan, apa yang mereka lakukan dengan menghibahkan mobil ambulance gratis tersebut berawal dariĀ  sebuah niat dan rasa kepedulian pihaknya untuk membantu masyarakat di pedalaman.

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk rasa kepedulian, untuk kepentingan sosial, kepentibgan bersama, membantu masyarakat. karena itu kami hibahkan/ wakafkan mobil ini kepada pengurus Kami Peduli Bireuen,” ungkapanya.

Dikatakannya, Istri dan keluarga besar berada di kabuapten Bireuen ini, jadi sudah sewajarnya jika dia turut peduli dan membantu warga Bireuen di pelosok-pelosok desa yang membutuhkan.

Karena itu, dia bersama istrinya juga ingin berbuat bersama-sama dan ikut peduli, karena dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

“Kami ingin berbuat dan peduli seperti yang dilakuakanĀ  KPB selama ini. Kami terus memonitor selalu apa yang dilakukan oleh KPB, yang terjun langsung dan tulus melakukan kegiatan sosial hingga ke pelosok-pelosok,” katanya.

 

Disebutkan Adhi, mobil jenis KIA K 2700 ini memang bukan kendaraan baru, tapi layak pakai, mesin solar, sebelumnya digunakan oleh NGO di Banda Aceh. Lalu mobil itu diperbaiki dan direhab untuk kemudian diserahkan kepada KPB yang nantinya digunakan masyrakat yang membutuhkan.

“Kami harapkan benar-benar digunakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen. Melihat kebutuhan yang besar yang harus segera dibantu. Kami berdoa agar kesususahan yang selama ini masyarakat alami khususnya di pedalaman bisa terbantu dengan adanya ambulance tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator KPB, Deni Putra mengucapakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen Garuda Minangkabau yang menghibahkan ambulance gratis tersebut kepada KPB.

“Doa kami agara KPB memiliki ambulnace gratis akhirnya terkabul, terima kasih kepada owner Garuda Minangkabau Nadiah dan Pak Adhi,” ucapnya.

Hadir pada serah terima ambulance gratis tersebut Direktur AW Advertaising, Azwir, Sekretaris KPB, T Qadarisman serta pengurus dan relawan KPB. (Ihkwati)

 

BAGIKAN