KABAR BIREUEN-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bireuen, menggelar rapat kerja (Raker) dengan pengurus cabang olahraga (Cabor) di Aula SKB Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Selasa (8/12/2020).

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan, dihadiri Sekretaris Daerah Bireuen, Ir H Zulkifli Sp, Ketua Umum Koni Bireuen H Muhklis A.Md, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata M. Al Mutaqqin S. Pd, M,Pd serta Pengurus Cabang Olahraga, terdiri ketua umum beserta sekretaris umum.

Pada kesempatan itu, Sekda Bireuen Zulkifli, atas nama Pemerintah Bireuen, memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Pengurus Cabang, dalam mengurus cabang olahraga.

“Pemerintah Kabupaten Bireuen berusaha terus memberi perhatian degan anggaran dana hibah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum KONI Bireuen, H Muhlis menyampaikan, raker ini sebagai satu bagian penting bagi kita untuk mengevaluasi program Pengcab 2020 dan Program kerja Pengcab serta KONI 2021.

“Terutama dalam menghadapi Pra Pora dan Pora 2022 Pidie,” katanya.

Dengan raker ini Mukhlis beerharap terjalinnya silaturahim dan persamaan persepsi sesuai dengan tema Melalui Rapat Kerja Kita Satukan Tekad Samakan Langkah Dan Bersinergi Meraih Prestasi Pora 2022 Pidie. (Herman Suesilo).