H. Ismuar, S.Ag

KABAR BIREUEN – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Juang, H. Ismuar, S.Ag terpilih sebagai Kepala KUA Teladan Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2018. Dia berhasil menyisihkan 22 Kepala KUA se-Provinsi Aceh dalam penilaian yang dilakukan Kanwil Kemenag Aceh beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya kepada Kabar Bireuen di ruang kerjanya, Selasa (31/7/2018), Ismuar menjelaskan, atas keberhasilan tersebut dirinya ditunjuk mewakili KUA Provinsi Aceh untuk mengikuti ajang yang sama di tingkat nasional.

Ismuar yang akan bersaing di tingkat nasional nantinya, harus melalui perjuangan, tantangan dan persaingan yang sangat ketat. Peserta di tingkat nasional tersebut, sebanyak 35 Kepala KUA provinsi se-Indonesia.

“Insya Allah saya akan berjuang keras agar bisa menjadi Kepala KUA teladan di tingkat nasional nantinya. Saya akan berangkat ke Jakarta pada 9 Agustus 2018,” ujar Ismuar.

Karena itu, Ismuar memohon doa restu dari segenap lapisan masyarakat Kabupaten Bireuen, agar dirinya berhasil meraih juara nasional. Ini, katanya, demi untuk meningkatkan harkat dan martabat Provinsi Aceh dan Kabupaten Bireuen khususnya. (HAR Djuli)

 

BAGIKAN