KABAR BIREUEN– Iptu Sandy Titah Nugraha SIK, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengcab Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Bireuen, periode 2019-2024, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Cafee Optimum Prime Bireuen, Kamis (19/9/2019).

Muscab dihadiri Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis AMd diwakili Wakil Sekretaris, Farid Maulana, SE, MSM dan Safrizal, M.Kes

Dalam sambutannya, Farid Maulana berharap kepada pengurus IKASI Bireuen yang terpilih, untuk melakukan pembinaan secara tertata, terstruktur dan berkesinambungan, sehingga dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi.

“Setelah muscab, Pengcab IKASI untuk segera merumuskan program kerja kedepan agar pada perhelatan PORA 2022 dapat memberikan kontribusi medali lebih baik dari sebelumnya,” pinta mantan Kabid Aset Daerah BPKD.

Sementara itu, ketua terpilih Iptu Sandy Titah Nugraha SIK, dalam arahannya ingin menggelar atraksi-atraksi, agar ke depan lebih banyak masyarakat yang menyukai olahraga anggar.

“Saya bertekad untuk memajukan olahraga Anggar di Kabupaten Bireuen, Anggar harus ada di hati masyarakat, kita sama-sama berbuat untuk membesarkan olahraga anggar di Bireuen,” ajak Kasatlantas Polres Bireuen itu.

Dalam kesempatan tersebut, Alumni Akpol 2012 tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas.(Ihkwati)

BAGIKAN