Memasuki hari pertama kerja setelah menjalani libur panjang Idul Fitri 1438 H, Pemkab Bireuen menggelar Apel dan Halal bi Halal Idul Fitri di halaman Kantor Pusat Pemerintahan di Cot Gapu, Kamis (21/6/2018).

KABAR BIREUENMemasuki hari pertama kerja setelah menjalani libur panjang Idul Fitri 1438 H, Pemkab Bireuen menggelar Apel dan Halal bi Halal Idul Fitri di halaman Kantor Pusat Pemerintahan di Cot Gapu, Kamis (21/6/2018).

Halal bi Halal Idul Fitri yang digelar Pemkab Bireuen berlangsung dengan penuh keakraban dalam kesucian hati dan keberkahan jiwa di bulan Fitri, turut dihadiri Wakil Bupati DR H Muzakkar A Gani,SH,M Si, Sekda Ir Zulkifli,SP, para pejabat pimpinan tertinggi, pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Bireuen.

Bupati Bireuen H Saifannur S Sos yang bertindak sebagai Irup dalam sambutannya atas nama keluarga, pimpinan daerah, dan segenap jajaran Pemkab Bireuen mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Taqabbalalahu Minta Waminkum, Taqababalallah Ya Karim, Minal Aizin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Batin.

Bupati menegaskan, makna perayaan Idul Fitri adalah peningkatan kualitas keimanan kepada Allag SWT, mementukan kualitas kerja ditempat tugas masing-masing. Sehingga hakikat Idul Fitri yang sebenarnya yaitu menjadi insan yang suci, tercermin dari sikap kita dalam bekerja.

“Salah satu imnplementasinya adalah meningkatkan produktivitas kerja, disiplin dan loyalitas. Setelah menikmati libur dan cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1439 H yang cukup panjang serta pemberian THR oleh pemerintah saya minta seluruh PNS untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bireuen,” harap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh PNS senantiasa bahu membahu, bersatu padu, bekerjasama serta memberikan dan meningkatkan pengabdian demi kemajuan Kabupaten Bireuen.

“Jangan penah berhenti untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah ini sehingga seberat apapun tugas, tanggung jawab dan tantangan pembangunan yang dilaksanakan. Insya Allah dapat kita jalani dan tuntaskan berdaya guna dan berhasil guna bagi percepatan peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh lapisan masyarakat,” pintanya.

Melalui Halal bi Halal, katanya, kita jadikan sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, berkarya nyata, serta senantiuasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya visi dan misi Kabupaten Bireuen tahun 2017-2022 yang ingin kita realisasikan bersama, “Terwujudnya Kabupaten Bireuen yang adil, makmur, aman, dan damai berdasarkan Syariat Islam. (H.AR Djuli)

BAGIKAN