KABAR BIREUEN – Janji membantu membangun rumah untuk masyarakat miskin telah diwujudkan H. Saifannur, S.Sos, pengusaha ternama yang juga Bupati Bireuen terpilih periode 2017-2022.

Tahap awal telah dibangun dua unit rumah di Dusun Pusong, Gampong Teupin Mane, Kecamatan Juli. Rumah yang dibangun dengan dana pribadinya itu telah dilakukan serah terima dengan penerima bantuan, Sabtu (3/6/2017) oleh H. Saifannur yang diwakili keponakannya, Munawar.

Kepada Kabar Bireuen, seusai menyerahkan bantuan rumah kepada masyarakat miskin di Teupin Mane tersebut, Munawar mengatakan, bantuan rumah ini sepenuhnya dibiayai dengan dana pribadi H. Saifannur.

“Kedua rumah itu dibiayai oleh H. Saifannur sepenuhnya. Hari ini sudah rampung dibangun dan kita serahkan langsung kepada penerima agar bisa ditempati,” kata Munawar.

Rumah yang diserahkan hari ini, lanjut pria yang akrab disapa Raja ini, benar-benar untuk warga miskin yang sangat membutuhkan rumah.

Kedua warga miskin penerima bantuan rumah tersebut yaitu Zainuddin, yang memiliki tanggungan seorang istri dan lima orang anak. Kemudian satu lagi, Ti Halimah, janda yang memiliki tanggungan empat orang anak. (Rizanur)

 

BAGIKAN