KABAR BIREUEN-Mempererat silaturrahmi antara sesama, Dharma Wanita PT. Bank Aceh Syariah, Dharma Wanita PT. Bank Aceh Syariah gelar Turnamen Volly Ball Dharma Wanita ke 8 Tahun 2019.

Pembukaan dan pertandingan kegiatan itu, berlangsung di Gedung Olahraga Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Sabtu. (27/7/2019).

Acara penutupan sekaligus pembagian hadiah dan Gala Dinner dilakukan di hari yang sama pada malam hari bertempat di Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Kegiatan itu dihadiri oleh Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah selaku Ketua Pembina Dharma Wanita Pesatuan Pusat Haizir Sulaiman, Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat Cut Nurur Hayati, Dewan Direksi PT Bank Aceh Syariah. Kepala Divisi, Pimpinan Cabang PT Bank Aceh Syariah seluruh Aceh, Ketua Dharma Wanita Cabang seluruh Aceh dan Pensiunan PT Bank Aceh Syariah.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah selaku Ketua Pembina Dharma Wanita Pesatuan Pusat, Haizir Sulaiman mengatakan, Pertandingan olahraga Volly Ball Dharma wanita Persatuan PT Bank Aceh Syariah ini.

Selain bagian dari pada memeriahkan HUT PT Bank Aceh Syariah ke-46, juga sebagai ajang siraturrahmi antar sesama Keluarga Besar PT Bank Aceh Syariah.

“Kita tunjuk Bireuen sebagai tuan rumah. Karena, perlengkapan lapangan memenuhi standar untuk pertandingan. kita harapkan acara ini berlangsung lancar dan sukses,” kata Haizir Sulaiman.

Sementara itu, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Hendra Supardi mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara seluruh Dharma wanita persatuan PT Bank Aceh Syariah yang diiringi dengan turnamen volly ball dan gala Dinner dalam rangka menyambut hari ulang tahun PT Bank Aceh Syariah ke 46.

Kegiatan mengusung Motto “Junjung tinggi Sportifitas Silaturahmi Tanpa Batas” diikuti sekitar 1.307 orang, (26 tim) terdiri dari Ibu-Ibu Dharma wanita persatuan PT Bank Aceh Syariah dan official se Aceh.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalinnya ikatan silaturahmi keakraban dan kekeluargaan antara sesama Dharma wanita persatuan dan keluarga besar PT Bank Aceh Syariah

“Kemenangan bukanlah sebuah tujuan utama dari acara ini,” kata Hendra

Pada kesempatan itu Hendra menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya dan respon dari cabang-cabang untuk menyukseskan acara ini sangat tinggi. Mari bertanding dalam bingkai silaturahmi dan kekeluargaan, mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kegiatan ini berlangsung.

Berikut data juara turnamen volly ball Dharma Wanita PT Bank Aceh Syariah se Aceh Tahun 2019, juara I Tim Dharma Wanita Kantor Pusat, juara II Cabang Bireuen dan juara III Takengon dan Kantor Pusat 2. Sementara Tim Favorit diraih Blang Kejeren. (Herman Suesilo)

 

BAGIKAN