KABAR BIREUEN-Cot Bada United FC (Gampong Cot Bada Barat Peusangan) berhasil melaju ke final Piala Keuchik Krueng Simpo, usai menang atas Persal FC (Alue Limeng), lewat drama adu penalti.

Dalam laga normal yang digelar di Lapangan Sepak Bola PSKS krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Rabu (11/3/2020) sore, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol (0-0),

Pertandingan kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti untuk mencari pemenang. Pada babak adu penalti tersebut, Cot Bada United FC berhasil menang 3-2 atas Persal,

Pada laga adu pinalti 3 eksekutor Cot Bada United FC, yaitu Belo, Efendi dan Dedy berhasil menjalankan tugasnya, sementara Fadhil dan Zoelfadli gagal menjaringkan gol.

Sebaliknya, eksekutor dari Persal hanya mampu menghasilkan 2 gol melalui Syakban dan Mursal sedangkan Mursalin, Zulfakrima dan TM Balian, gagal menjalankan tugasnya,

Dengan hasil tersebut, Cot Bada United FC berhak melaju ke babak final Turnamen Sepak Bola Keuchik Krueng Simpo Cup I Tahun 2020.

Pada laga ini wasit dari Askab PSSI Bireuen Safrizal S. Sos mengeluarkan satu kartu kuning kepada pemain Persal Mursal menit ke-27.

Di Grand Final Cot Bada United FC bertemu dengan Persera Ranto Panyang, pertandingan grand final tersebut, di gelar di lapangan sama. Kamis, (12/3/2020) sore. (Herman Suesilo).

BAGIKAN