KABAR BIREUEN-Mengangkat Tema Peran Ormas Dalam Menjaga Perdamaian Keutuhan NKRI, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Aceh berkerjasama dengan Kesbangpol Bireuen melaksanakan acara Diskusi Isu-Isu Aktual/FGD.

Kegiatan ini diikuti puluhan peserta, berlangsung di Aula MPTGR Inspektorat Pemkab Bireuen. Jumat (20/19/2019) pagi.

Kepala Kesbangpol Aceh melalui Kabid Ormas Kesbangpol Aceh Musmulyadi S.Pdi, MM mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menggali isu-isu aktual yang terjadi di dalam masyarakat.

Selain itu,  untuk menerima masukan dari berbagai Ormas dan Kelompok tentang isu-isu aktual, guna mendapat masukan untuk ditindak lanjuti.

“Kegiatan ini menghadirkan DR. Kamaruzzaman Dosen UIN AR-RANIRY  Banda Aceh sebagai narasumber, ” jelasnya.

Disebutkan,  Diskusi Isu-Isu Aktual (FGD) ini diikuti peserta dari unsur Ormas terdiri dari KNPI, akademisi, tokoh agama, SPMA, HMI-MPO, RAPI, Muhammadiyah Bireuen, dan tokoh masyarakat.

Ditempat terpisah Kepala Kantor Kesbangpol Bireuen, Zaldi AP S.Sos kepada Kabar Bireuen mengatakan, dengan diadakan diskusi tersebut diharapkan terkumpulnya ataupun melahirkan ide-ide positif.

“Peserta juga diharapkan memberikan saran-saran yang bersifat positif dalam kegiatan ini,” ujar Zaldi. (Herman Suesilo).

BAGIKAN