KABAR BIRUEN-Ketua Umum Pengcab Pertina Kabupaten Bireuen, Mulyadi, meninjau langsung latihan atlet tinju Bireuen, di lapangan tenis lapangan, Jalan T Hamzah Bendahara, Bireuen, Sabtu (21/11/2020) sore.

Kehadiran Ketua Umum Pengcab Pertina Bireuen tersebut selain memberi motivasi kepada atlet, juga menglihat secara langsung persiapan atletnya untuk Simulasi Sparring Partner (latih tanding) dengan atlet tinju Kota Langsa dalam waktu dekat ini di Aceh Tamiang.

Pada kesempatan itu, Mulyadi didamping pelatih kepala tinju Bireuen, Jhoniful Bahri, kepada Kabar Bireuen di Grand Coffe mengatakan, meski saat ini Ia bertugas di Aceh Tamiang, Ia tetap menyempatkan diri untuk pulang ke Bireuen memantau perkembangan atlet tinju yang sedang latihan.

Disamping memantau latihan, Mulyadi juga berpesan agar anak-anak tetap memiliki semangat latihan guna mempersiapkan diri menjelang Pra PORA.

Untuk persiapan Sparring Partner dengan petinju Kota Langsa yang rencananya digelar di Aceh Tamiang dalam waktu dekat ini, Mulyadi mengaku, agenda tersebut sebagai ajang silaturahmi.

“Rencananya kita akan melakukan uji tanding atau latihan bersama dengan petinju Kota Langsa di Aceh Tamiang, sekedar menguji mental, para petinju pemula Bireuen,” sebutnya.

Sementara itu, Jhoniful Bahri mengatakan, sebelumnya atlet dari Pertina Bireuen telah melakukan sparing Partner dengan atlet tinju Aceh Besar di Bireuen, dan itu dilakukan untuk menguji kemampuan atlet, karena selama ini mereka terus latihan tampa adanya pertandingan di Aceh.

“Kita berharap dengan adanya uji tanding atau latihan bersama ini, atlet tahu kelemahan serta mengetahui apa kekurangannya selama latihan, dan kita berharap mereka nantinya untuk terus berlatih guna persiapan pertadingan lain di Aceh maupun di luar Aceh,” harapnya. (Herman Suesilo)

BAGIKAN