KABAR BIREUEN-Senat Mahasiswa dan Civitas Akademi Keperawatan (Akper) Muhammadiyah Bireuen sukses menggelar Turnamen Futsal yang diberi judul Direktur Cup 1 di Lapangan Futsal Galaxticos Bireuen, Rabu , 2 Oktober 2019.

Acara yang bertemakan Junjung tinggi sportifitas dan rasa persaudaraan dalam berolahraga tersebut dibuka oleh Direktur Akademi keperawatan Muhammadiyah Bireuen, dr Athaillah A. Latief, Sp.OG.

Dalam sambutannya, dr Athaillah A. Latief, Sp.OG menyampaikan, ajang ini akan terus dilakukan setiap tahunnya dan Kami dari Akademi keperawatan muhammadiyah akan terus mendukung kegiatan kegiatan mahasiswa/i yang bersifat positif dan konstruktif dalam mengembangkan dirinya.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Mahasiswa Perwakilan Angkatan, Dosen dan Juga SMK Kesehatan Muhammadiyah Bireuen.

Ketua panitia pelaksana, Rajunir mengungkapkan, peserta yang mengikuti turnamen ini sangat antusias dan bersemangat dalam mendukung timnya masing masing dari pagi sampai akhir sorenya.

Adapun hasil akhir dari pertandingan ini  antara lain. Dosen Akper Muhammadiyah Bireuen keluar sebagai Juara 1, Angin FC Tingkat 2 sebagai juara 2, dan SMK Kesehatan Muhammadiyah Bireuen sebagai Juara 3. (REL).

BAGIKAN