KABAR BIREUEN – Wakil Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si secara resmi melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Bireuen untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Jantho, Aceh Besar.

Acara penglepasan berlangsung di Meuligoe Bireuen, Sabtu siang (17/11/2018) dihadiri, para Kepala SKPK, Ketua Umum (Ketum) KONI Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis, A.Md beserta pengurus lainnya, para atlet, pelatih dan tim offisial Bireuen.

Sementara dari perwakilan DPRK Bireuen tak ada satupun hadir pada penglepasan kontingen PORA Bireuen tersebut.

Pada kesempatan itu, Muzakkar A Gani mengatakan, atas nama pribadi serta selaku Wakil Bupati Bireuen, mengucapkan selamat atas terbentuknya Kontingen PORA XIII Kabupaten Bireuen tahun 2018.

“Kita semua bersepakat bahwa inilah tim inti yang akan berjuang sebagai tulang punggung kekuatan terbaik olahragawan Kabupaten Bireuen pada ajang even multi cabang olahraga tersebut,” ucar Muzakkar.

Menurutnya, sebuah prestasi tidak hanya membanggakan bagi atlet dan keluarganya, tetapi juga membanggakan nama daerah dan sekaligus menggelorakan semangat olahraga Kabupaten Bireuen.

Tentunya harapan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bireuen, para atlet kembali dengan prestasi yang membanggakan daerah. Untuk itu, tunjukkanlah citra positif selama mengikuti pertandingan, jaga nama baik diri serta Kabupaten Bireuen.

“Semoga saja pada PORA 2018 ini Bireuen bisa masuk peringkat 10 besar,” harapnya.

Penglepasan kontongen PORA Bireuen juga ditandai dengan penyerahan bendera dari Wabup Bireuen kepada Ketum KONI.

Selanjutnya juga ada prosesi peusijuek kontingen PORA yang dipimpin oleh Imam Besar Masjid Agung Bireuen, Tgk H Jamaluddin Idris. (Herman Suesilo)

BAGIKAN