KABAR BIREUEN– Tim Sepakbola PSSB Bireuen yang akan menjalani laga uji coba tiba di Medan, Sumatera Utara, Senin (20/9/2021) pagi jelang siang.

Seluruh pemain dan ofisial tim, menginap di Hotel Baru Arabia Style Hotel Sriwijaya Medan.

Tim PSSB saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh.

Namun sebelum ajang kompetisi ini dimulai, Laskar Kota Juang terus melakukan berbagai persiapan.

Diantaranya dengan melakukan beberapa kali uji coba dengan sejumlah klub terbaik di Bireuen dan Aceh, serta Sumut. Bahkan kini tim yang dilatih M Yusuf Usman, Sanusi, Safri Erliwan, serta
Bachtiar Juli (Direktur Tehnik) dan
Darmawan (Sekretaris Tim), sudah bertolak ke Medan untuk melakukan uji coba dengan beberapa tim terbaik di Provinsi Sumut.

PSSB akan menjajal PSDS Deli Serdang di Lubuk Pakam, Serwai United Medan, serta tim Binjai Sumut.

Dalam laga uji coba ini, tim kebanggaan masyarakat Bireuen memboyong 24 pemain ke Medan.

Mereka adalah M Rizki Aulia, Radha Firman, serta Riski (Kiper). Kemudian ada Bahagia, Irvan, Syauki Mahdi, Zumardi, Arda, Alhadi, Irwandi, Khailir (belakang), Martunis BA, Ardi, Jihatul Fazal, Afzal Zikri, Fauzan, Fauzi (tengah). Selain itu, juga ikut Agussalim Belo, Rahmat Ibra, Furqan, Zulfikar, M Nasir, Zulfahmi, serta M Rijal (striker).

Sekum PSSB, Tarmizi Hamid alias Tar Beuligat  kepada wartawan mengatakan, jika anak-anak bisa menang dalam tiga laga uji coba ini.

Insya Allah pihaknya akan memberikan bonus kepada pemain.

“Jika menang laga uji coba kita berikan bonus, anak-anak harus semangat, PSSB marwah Bireuen, tunjukkan jati diri kalian sebagai pemain PSSB. Mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Bireuen,” tegas Tar Beuligat. (REL).