PSGS Geulanggang Kulam Lolos Ke Delapan Besar Turnamen Sepak Bola Piala Usman Sulaiman Anggota DPRK dari PKB

KABAR BIREUEN-PSGS Geulanggang Kulam menang tipis 1-0 atas Jeumpa Utara FC Krueng Juli Timu, pada Turnamen Sepak Bola Anggota DPRK dari PKB memperebutkan Piala Usman Sulaiman I Tahun 2020.

Laga pertandingan babak 16 besar antara PSGS geulanggang Kulam versus Jeumpa Utara FC Krueng Juli Timu, berlangsungĀ  di Lapangan Bola Cot Trieng, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Rabu (19/2/2020) sore.

Dengan kemenangan ini PSGS Geulanggang Kulam melaju ke putaran 8 besar. Gol kemenangan PSGS Geulanggang Kulam diciptakan oleh Jessy pada menit 37 babak kedua,

Kedudukan 1-0 ini bertahan sampai peluit panjang ditiup oleh wasit Mursal dari Askab PSSI Bireuen, pertanda pertandibgan dalam waktu normal 2×30 menit telah usai.

Dengan demikian sudah dipastikan PSGS Geulanggang Kulam maju untuk keputaran delapan besar pada Turnamen Sepak Bola Piala Usman Sulaiman I Tahun 2020, berhadiah total Rp 11 juta.

Pertadingan putaran 16 besar selanjutnya. Kamis. (20/2/2020) di lapangan yang sama, Posgad Meunasah Tgk Di Gadong versus Poslat FC Lhok Awe Tengoh. (Herman Suesilo).

BAGIKAN