Ketua panitia turnamen, Ihksanuddin

KABAR BIREUEN-Pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Usman Sulaiman Anggota DPRK Bireuen dari PKB, yang berlangsung di Lapangan Bola Cot Trieng, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen. Tidak dikutip bayaran aliad gratis.

Hal ini disampaikan Ketua panitia turnamen, Ihksanuddin kepada kabar Bireuen saat jeda di pertandingan PSLS versus PSUBS, Minggu (23/2/2020) sore,

Dikatakan, untuk menyaksikan setiap pertandingan Turnarnen Sepakbola Usman Sulaiman I Tahun 2020 ini, panitia tidak mengutip biaya alias gratis.

“Mulai pertandingan babak penyisihan hingga pertandingan grand final, panitia tidak menjual tiket, penonton tidak dikutip bayaran (gratis) untuk menyaksikan setiap pertandingan,” kata Ihksanuddin.

Dijelaskan, setiap pertandingan panitia menyediakan hadiah doorprize untuk 3 orang pemenang, pengudian doorprize dilalukan melalui nomor yang tertera pada kartu parkir sepeda motor milik penonton.

“Pengundian doorprize dilakukan saat jeda pertandingan,” jelasnya.

Turnamen Sepak Bola Piala Usman Sulaiman Anggota DPRK Bireuen dari PKB berhadiah total Rp 11 juta diikuti 16 tim dari Kecamatan Kota Juang dan Kuala, menggunakan sistim gugur.

Dirincikan, Juara 1 memperoleh piala dan uang pembinaan seesar Rp 6 juta. Sementara Juara 2 memperoleh piala dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta.

Kemudian Pemain terbaik memperoleh piala dan uang pembinaan Rp 500 ribu.
Top Skor memperoleh piala dan uang pembinaan Rp 500 ribu.

“Pertandingan dimulai setiap sore (Ba’da Ashar) di Lapangan Bola Cot Trieng, Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen,” jelas Ihksanuddin. (Herman Suesilo).

BAGIKAN