Ketua Panitia Pelantikan kONI Bireuen, Muhammad Yusuf

KABAR BIREUEN– Muzakir Manaf, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh direncanakan akan hadir pada Selasa (3/7/2018) untuk melantik pengurus KONI Kabupaten Bireuen, periode 2018-2022.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Pelantikan, Muhammad Yusuf S.Pd kepada Kabar Bireuen, di kantor KONI setempat, Rabu pagi, (27/6/2018).

“Insya Allah, Muzakir Manaf akan hadir untuk melantik pengurus KONI Kabupaten Bireuen periode 2018-2022,” kata Muhammad Yusuf.

Dijelaskan, Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bireuen ini, berlangsung di Aula Lama Setdakab setempat, Selasa (3/7/2018)

Menurut Muhammad Yusuf, pelantikan ini bertujuan sebagai legalitas pengurus, sehingga pengurus KONI yang baru berkiprah sesuai dengan AD/ART KONI.

Usai pelantikan. Tambah Muhammad Yusuf, akan dilanjutkan dengan menggelar Rapat Kerja (Raker) melibatkan semua pengurus cabang olahraga (Cabor), untuk memantapkan program kerja KONI.

“Harapan kita dengan dukungan seluruh pengurus dan pengurus cabor yang ada maka program KONI kedepannya akan terlaksana dengan baik,” harapnya.

Sebelum acara pelantikan, katanya, akan tampilkan atraksi dari para atlet olahraga beladiri Kempo dan Tarung derajat. (Herman Suesilo).

BAGIKAN