Ketua Harian KONI BIreuen, Drs Murdani

KABAR BIREUEN-Bupati Bireuen H. Saifannur S.Sos  diagendakan menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PORA XIII  2018 Kabupaten Bireuen.

Hal ini disampaikan Ketua Umum KONI Kabupaten Bireuen H.Mukhlis A.Md melalui Panitia Pelaksana Drs Murdani didampingi Zamzami, S.Pd yang juga sebagai Ketua Harian dan Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bireuen, kepada Kabar Bireuen di Sekretariat KONI setempat, Senin siang (1/10/2018).

“Kita telah mengirim undangan secara resmi kepada Bapak Bupati, untuk dapat menghadiri sekaligus membuka kegiatatan Pelatda tersebut,” kata Murdani.

Menurut ketua harian KONI ini, pembukaan Pelatda berlangsung di halaman Pendopo Bupati setempat, pada Selasa sore, (2/10/2018), dihadiri oleh para pengurus Pencab, pelatih dan atlet dari beberapa cabang olahraga yang lolos untuk mengikuti PORA XIII 2018 di Jantho Aceh Besar dan undangan lainnya.

Dirincikan, Kontingen Kabupaten Bireuen pada ajang ini memberangkatkan 224 orang dari 18 cabang olahraga yang lolos mengikuti PORA XIII 2018.

“Ke 224 orang tersebut terdiri dari 165 Atlet, 45 orang Pelatih dan Manager sebagai pendamping berjumlah 14 orang,” pungkas Murdani. (Herman Suesilo).