KABAR BIREUEN-  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 Tahun 2017 Kodim 0111/Bireuen di Desa Cot Leubeng, Kecamatan Pandrah akan segera berakhir.

Sesuai rencana,  program TMMD  tersebut akan ditutup Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Y, S.I.P., M.Si, Rabu (2/8/2017).

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-99.

Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di lapangan Desa Alue Igeuh , Kecamatan Pandrah, Bireuen, Senin (31/7/2017), lapangan itu  tempat dilangsungkannya upacara penutupan dua hari ke depan.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson di tempat terpisah Senin (31/7/2017) menyebutkan, proses pengerjaan pembangunan TMMD ke-99 baik fisik maupun non fisik tersebut sudah tuntas pada H-2. Sehingga pada H-2 bisa dilaksanakan gladi kotor dan gladi bersih penutupan.

Dandim juga menjelaskan, pada penutupan TMMD Ke-99 Kodim 0111/Bireuen yang tinggal dua hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat.

Sementara itu, Pasi Pers Lettu Inf Mashudi juga mengatakan, pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih kali ini berjalan lancar walaupun dalam situasi panas yang sangat terik.

“Mudah-mudahan pada saat upacara penutupan dalam dua hari ke depan cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,” harap Mashudi. (Ihkwati).

BAGIKAN