KABAR BIREUEN-Zulfikar Apayub, anggota DPRK Bireuen dari partai demokrat menyerahkan puluhan dus keramik untuk pembangunan Meunasah Desa Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Senin malam (8/4/2019) di meunasah setempat.

Pada prosesi penyerahan bantuan keramik secara simbolis yang dilakukan setelah shalat magrib tersebut, Zulfikar Apayub menyerahkan secara simbolis kepada panitia pembangunan meunasah yang diterima langsung oleh Tgk imum setempat dan disaksikan sejumlah warga.

Zulfikar Apayub kepada  Kabar Bireuen  mengatakan, penyerahan bantuan untuk keperluan beribadah agar meunasah di desa setempat yang sedang dibangun it ubisa langsung menggunakan keramik yang selama ini memang sangat dibutuhkan.

“Alhamdulillah kita bisa sedikit membantu keramik untuk pembangunan meunasah desa tersebut, semoga bermanfaat dan berkah,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Tgk Taufiq Akarim yang didampingi oleh Plt Keuchikk Zainuddin ST dan beberapa perangkat desa menyampaikan terima kasih kepada Zulfikar Apayub yang telah sudi membantu keperluan pembangunan meunasah di desanya..

Bantuan keramik ini, sebutnya, sangat bermanfaat sekali. Dengan adanya bantuan ini bisa melanjutkan pembangunan menasah, terus dibangun sampai selesai tanpa terhenti atau terkendala apapun juga.

“Sekali lagi terima kasih buat bapak Zulfikar Apayub semoga bapak diberi kesempatan untuk mengabdi lagi di Kec Kota Juang – Kuala sebagai Anggota DPRK Bireuen periode 2019-2024,” pungkasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN