KABAR BIREUEN-Anggota DPRK Bireuen Zulfikar Apayub menyerahkan satu bantuan balai pengajian untuk warga Geulanggang Kulam,Kecamatan Kota Juang, Bireuen diiring dengan peletakan batu pertama oleh teungku imum desa setempat,Senin (8/4/2019).

Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian dari Zulfikar Apayub terhadap agama dan kepentingan masyarakat umum.

“Balai pengajian ini ril kita bantu tanpa ada iming-iming dari tindakan lain jangan sampai dinilai ini bentuk kita berikan karena Pileg sudah di depan mata. Karena murni harus kita peduli bersama menyangkut agama,” sebut Zulfikar Apayub.

Selain itu Zulfikar Apayub juga menyampaikan kepada seluruh warga di Desa Geulanggang Kulam akan terus berjuang demi kepentingan dan kemaslahatan bersama.

Ini, tambahnya, bukan demi kepentingan pribadi, namun untuk keperluan jamaah karena tidak akan ada alasan untuk tidak  dibantu selagi kita bisa.

“Saya akan terus berjuang dan berusaha untuk kepetingan dayah dan kepentingan bersama,” katanya.

Sekretaris Partai Demokrat itu menyebutkan, sebelumnya ini adalah bentuk permohonan dari masyarakat Geulanggang  Kulam.

Alhamdulillah hari ini sudah terealisasi dengan adanya bantuan dari  Zulfikar Apayub.

“Saya yang memegang mandat besar di desa yang mewakili seluruh masyarakat di desa sangat berterima kasih kepada Bapak Zulfikar atas penyerahan satu unit balai pengajian ini,” ucap M.Nasir, selaku kepala desa setempat.

Alhamdulillah hari ini bantuan balai pengajian ini sudah terealisasi dengan adanya bantuan dari  Zulfikar Apayub.

“Bantuan ini tentu akan berguna dan bermanfaat bagi seluruh warga saya untuk mengikuti pengajian rutin yang akan dilakukan di balai pengajian ini dan ini akan kita rawat dengan baik bentuk kepedulian dari Bapak Zulfikar Apayub,” ungkap M.Nasir.

Fuady sony kepala pemuda di desa setempat membenarkan ini sudah lama diharapkan.

“Kepedulian dari Bapak Zulfikar dan Alhamdulillah hari ini sudah kita rasakan. Saya tidak dapat mengatakan lebih, hanya bisa mengucap ribuan terimakasih. Dan berharap bapak semakin sukses untuk kedepannya karena dengan adanya bapak sungguh bisa dapat dirasakan aspirasi bapak ke masyarakat lemah sesuai seperti yang masyarakat inginkan,” jelas Fuady Soni.

Juga Turut dilampirkan dalam bentuk tulisan di Facebook Ketua pemuda Fuady Soni, yang menuliskan, “Ketua Pemuda dan seluruh Pemuda Gampong Geulanggang Kulam serta Perangkat Gampong Geulanggang Kulam menyampaikan Terimakasih yg sebesar-besarnya atas Bantuan Aspirasi Sahabat Kami Zulfikar Apayub shg Balai Pengajian Pemuda GK yg kami cita-citakan sejak lama hari ini telah mulai terwujud,” tulisnya.

Ditambahkannya, “Do’a kami semua,semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan HidayahNya agar Sahabat Kami Fikar dpt meneruskan Berbuat Baik utk masyarakat dgn terpilihnya kembali sbg Agt.DPRK Bireuen dlm Pileg 2019.. Amiin Yaa Rabbal’Alamin,” begitu status Facebook Ketua Pemuda, Fuady Soni. (Ihkwati)

BAGIKAN