KABAR BIREUEN- H.Zaini Yusuf adik kandung Gubernur Aceh, Selasa,(3/4/2018),mengunjungi rumah almarhum Aiyub,(42), tim relawan pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah saat Pilkada 2017 lalu.

Pria yang akrab disapa Bang M datang ke rumah duka di Gampong Meunasah Baroh, Kecamatan Jeumpa didampingin Nawar, Sekretaris tim relawan Irwandi-Nova Kabupaten Bireuen.

Kepada wartawan Nawar, mengatakan Almarhum Aiyub merupakan mantan tim pemenangan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf saat Pilkada 2017 lalu. Beliau selama masih hidup berkerja keras dilapangan untuk memenangkan Irwandi Yusuf.

Pada tanggal 16 Agustus 2017 lalu ia mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga 17 Agustus dirujuk ke Banda Aceh. Selama hidup ia merupakan unjung tombak keluarga untuk menafkahi Isteri dan dua anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

“Semoga bantuan yang diberikan Bang Zaini Yusuf untuk keluarga almarhum, dapat membantu untuk kebutuhan keluarga,”pungkas Nawar.

Media ini yang ikut langsung ke rumah almarhum sempat melihat Zaini Yusuf melakukan wawancara dengan isteri almarhum Nilawati meminta anak almarhum Niar Ramadhani (7) untuk diasuh dibawah ke Banda Aceh bersama Zaini Yusuf namun isteri Almarhum enggan memberikan dikarena biar tidak sepi dirumah.

“Bek neucok ile Bang M, hana ureng di rumah seubab 3 lon sagai, menyo neucok si Niar Ramadhani tinggai dua lon teuk. Ka sepi dirumoh,”kata isteri almarhum Nilawati.(REL)

BAGIKAN